Beranda Agenda & Kegiatan Bea Cukai Pangkalan Bun Berhasil Lampaui Target 2016

Bea Cukai Pangkalan Bun Berhasil Lampaui Target 2016

286

Setiap organisasi pasti memiliki target yang ingin diraih. Demikian juga  KPPBC Tipe Madya Pabean C Pangkalan Bun, sesuai dengan kontrak kinerja Kepala Kantor tahun 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean C Pangkalan Bun memiliki 10 target kinerja yang harus dicapai dalam waktu setahun di tahun 2016. Seiring berjalannya waktu, dengan usaha keras dari seluruh pegawai dan dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, KPPBC Tipe Madya Pabean C Pangkalan Bun akhirnya berhasil mencapai target kinerja tersebut dengan nilai capaian sebesar 114,33%.

Kamis, tanggal 12 Januari 2016, bertempat di aula KPPBC Tipe Madya Pabean C Pangkalan Bun diadakan acara syukuran atas capaian kinerja di tahun 2016. Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor, Bapak Indra Rahmadi Sinurya. Dalam sambutannya, Beliau pertama-tama mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pegawai atas capaian target kinerja di tahun 2016. Beliau juga menganalogikan keberhasilan tersebut seperti sebuah tim sepak bola yang bermain di Liga Inggris, Leicester City, di mana untuk mencapai dan mempertahankan sebuah target dibutuhkan effort dan strategi yang tepat.

DSC01460 DSC01466

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyelenggaraan Pembinaan Keterampilan Pegawai (P2KP). P2KP disampaikan oleh Bapak Nur Rahmat Setiawan selaku Kepala Subseksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan dengan tema Dialog Kinerja Individu (DKI). Di mana DKI, pada tahun 2017 ini sebagai sarana untuk mengontrol capaian kinerja pegawai. Dengan DKI, diharapkan kinerja individu meningkat, terwujud interaksi positif antara atasan langsung dan bawahan, serta terpetakannya potensi/kompetensi pegawai sebagai salah satu alat perencanaan pengembangan pegawai.

DSC01480 DSC01484

Setelah P2KP selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan melalui kegiatan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor. Dengan kegiatan tersebut,  diharapkan mampu melecut semangat pegawai untuk terus menerus memberikan kontribusi yang optimal untuk #BeaCukaiMakinBaik.

DSC01493 DSC01497 DSC01505 DSC01510