Beranda Artikel Fun Bike 2019, Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Fun Bike 2019, Satu Sepeda Sejuta Sahabat

128

Pangkalan Bun (27/1/2019) – Customs Cycling Club (CCC)  Pangkalan Bun turut memeriahkan Anniversary 10th Kobar Cycling Sport Club dengan mengikuti Fun Bike yang bertajuk “Satu Sepeda Sejuta Sahabat”. Antusias peserta untuk mengikuti Fun Bike terlihat sejak pagi pukul 06.30 WIB yang sudah memadati Bundaran Pancasila. Tepat pukul 07.45 WIB bendera start dikibarkan pertanda Fun Bike dimulai.

Diikuti berbagai komunitas sepeda, Fun Bike  menempuh jarak 10 kilometer dengan rute, start di Bundaran Pancasila – Jalan Utama Pasir Panjang – Jalan Pemuda -Bundaran Pancasila. Menjelang garis finish, peserta dibagikan kupon hadiah. Setelah semua peserta mencapai finish, acara berlanjut ke pengundian kupon hadiah. Berbagai barang menarik seperti kulkas, sepeda, mesin cuci serta TV menjadi doorprize dalam acara ini.

Customs Cycling Club juga sempat diminta berfoto dengan Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat seraya mengkampanyekan Millennial Cinta Lalu Lintas dan TSM (Transportasi Sehat Merakyat) Bike to School, Bike to Work. Customs Cycling Club (CCC) merupakan salah satu komunitas yang dimiliki oleh Bea Cukai Pangkalan Bun untuk menampung hobi bersepeda pegawai. Dengan adanya komunitas Customs Cycling Club (CCC) Bea Cukai Pangkalan Bun percaya bahwa kehidupan harus seimbang. Disamping pekerjaan sebagai pegawai Bea dan Cukai, tentu juga harus diikuti oleh pola hidup yang sehat. Pola hidup sehat tidak melulu sesuatu hal yang membosankan, namun dapat dilakukan dengan fun, salah satunya dengan mengikuti Fun Bike. Tidak hanya sehat yang didapat melainkan juga akan tumbuh rasa kekeluargaan dan jiwa korsa seiring dengan kebersamaan yang dilalui. Selain itu, turut membaur dengan komunitas-komunitas yang ada di masyarakat diharapkan menjadikan Bea Cukai semakin dekat dengan masyarakat.