Apel Bulanan Perdana Tahun 2021 di Tengah Pandemi

Apel Bulanan Perdana Tahun 2021 di Tengah Pandemi

Kamis, 04 Februari 2021 Bea Cukai Pangkalan Bun menyelenggarakan apel bulanan perdana di tahun 2021 secara fisik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Ahmad Pamuji Widodo selaku Kepala Subbagian Umum menjadi Pembina Apel.

Dalam amanatnya, Ahmad menyampaikan terkait update penerimaan sampai dengan Bulan Januari 2021,himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama bekerja di tengah pandemi dan menyambut pegawai On The Job Training (OJT) yang telah bergabung selama kurang lebih 1 (satu) bulan.

Hal pertama yang disampaikan yaitu terkait Penerimaan Kantor di Bulan Januari 2021. Bea Cukai Pangkalan Bun berhasil mengumpulkan penerimaan Rp24.894.549.000 yang terdiri dari penerimaan Bea Masuk sebesar Rp88 Juta dan Bea Keluar Rp24 Miliar.

Selanjutnya, beliau mengatakan “Dalam bekerja, kita perlu aman, imun, dan iman. Aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, imun dengan tetap mengonsumsi makanan yang bergizi serta gaya hidup yang sehat, serta iman dengan tetap menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas ibadah kepada Tuhan” tutur Ahmad.

Sebagai penutup, Ahmad juga mengungkapkan harapan besarnya kepada pegawai OJT untuk dapat berkontribusi bagi Bea Cukai Pangkalan Bun. Dengan dilaksanakannya apel bulanan di bulan Februari ini, Bea Cukai Pangkalan Bun siap meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepabeanan dan cukai di tengah pandemi demi Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *