BC Pangbun Awards, yang Milenial yang Beraksi

BC Pangbun Awards, yang Milenial yang Beraksi

Rabu, 24 Maret 2021- Bea Cukai Pangkalan Bun menggelar BC Pangbun Awards, sebuah acara penghargaan kepada pengguna jasa yang telah berkontribusi atas capaian target kinerja Bea Cukai Pangkalan Bun tahun 2020 serta untuk membangun silaturahmi, koordinasi, serta kerjasama antara pengguna jasa dan instansi yang ada di wilayah Pangkalan Bun.

Kami berharap dengan pelayanan prima yang kami berikan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Pangkalan Bun ikut serta dalam menjaga bahkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.” tutur Pandhu selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun dalam sambutannya. Lebih lanjut Pandhu menjelaskan dalam sambutannya  “realisasi target penerimaan Bea Cukai Pangkalan Bun sebesar 138,58% dengan rincian bea masuk sebesar 101,97%, bea keluar sebesar 141,10% dengan total penerimaan sebesar Rp.36,1 Milyar. Pun dengan indeks kepuasan pengguna jasa kami mendapatkan indeks 4.92 dalam skala 5 dengan kategori sangat puas”.

Bertempat di Aula Tanjung Puting, Brits Hotel Pangkalan Bun, acara penghargaan ini berjalan semarak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Perpaduan nuansa perjuangan zaman dahulu dengan modern kekinian, pegawai Bea Cukai Pangkalan Bun dan hadirin mengenakan dresscode ala pahlawan. Acara dikemas dengan santai seakan ‘nonton film di bioskop’. Dengan tajuk “Pahlawan Milenial dalam Membangun Negeri”, Bea Cukai Pangkalan Bun bermaksud menyuntikkan semangat juang pahlawan kepada generasi milenial. Konsep acara yang ‘beda’ membius hadirin yang hadir sehingga larut dalam cerita yang disuguhkan oleh pegawai Bea Cukai Pangkalan Bun dari atas pentas.

Pengumuman pemenang awards dengan mengusung tema musik ‘tiktok” yang sedang tren di kalangan milenial, mampu menarik perhatian seluruh undangan yang hadir untuk mengetahui pemenang awards. Adapun pemenang awards Kategori Penyumbang Bea Masuk Terbesar – PT. Kalimantan Sawit Abadi, Kategori Penyumbang Bea Keluar – PT. Korintiga Hutani, Kategori Devisa Hasil Ekspor Terbesar – PT. Citra Borneo Utama, Kategori Agen Pelayaran Terbaik – PT. Sufie Bahari Lines, Kategori PPJK Clearance – CV. Rohim Putra Perdana, dan Kategori New Comer – PT. Garuda Biomass Indonesia.

Semoga kami bisa meningkatkan kegiatan ekspor sehingga dapat menunjang penerimaan di Bea Cukai Pangkalan Bun” ujar Wahyu selaku perwakilan dari PT. Garuda Biomass Indonesia dalam victory speechnya.

Selain penghargaan yang diberikan kepada pengguna jasa, BC Pangbun Awards juga turut memberikan penghargaan kepada Pegawai dengan Kategori “Petugas Pelayanan Prima pilihan Pengguna Jasa” setelah sebelumnya pengguna jasa melakukan voting untuk memilih siapakah pegawai yang layak mendapatkan awards tersebut.

For BC, tetap semangat. Semoga target di tahun ini dapat tercapai

Acara dikemas secara asyik dan TOP banget. Semakin Sukses buat BC Pangbun

Acaranya megah, meriah dan menarik. Dikemas dengan suasana apik. Penyampaian konten melalui teatrikal/musikal menambah menarik suasana. Semoga BC Pangbun semakin jaya dan terus dapat menjadi yang terbaik” tulis para hadirin pada kertas pesan kesan yang kemudian digantung pada pohon kesan pesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *