BC Pangkalan Bun Selenggarakan Entry Meeting Pengawasan Kepatuhan Pelaksanaan Tugas

BC Pangkalan Bun Selenggarakan Entry Meeting Pengawasan Kepatuhan Pelaksanaan Tugas

Rabu 29 April 2020 – bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun diselenggarakan Entry Meeting sebagai langkah pertama untuk pemberitahuan kepada unit kerja objek PKPT (Pengawasan Kepatuhan Pelaksanaan Tugas) dengan objek pengawasan terhadap Perjalanan Dinas Dalam Negeri yang dilakukan oleh Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Pandhu Pratomo dan diikuti oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan serta Kepala Subbagian Umum dan tim. Selain bertujuan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan tugas, administrasi, dan fungsi lain di Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun telah sesuai dengan peraturan yang berlaku, kegiatan PKPT juga secara rutin diselenggarakan sebagai upaya untuk memperbaiki proses bisnis yang ada.

Dengan adanya PKPT ini, pengawasan terhadap perjalanan dinas yang dilakukan oleh pegawai Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun diharapkan dapat berjalan dengan baik secara administrasi maupun praktik di lapangan demi mewujudkan perjalanan dinas yang tetap memperhatikan prinsip selektif, ketersediaan anggaran dan kesesuaian dengan pencapaian kinerja, efisiensi penggunaan belanja negara, serta prinsip akuntabilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *