Bea Cukai Pangkalan Bun Ajak Stakeholders Perkuat Komitmen Antikorupsi

Bea Cukai Pangkalan Bun Ajak Stakeholders Perkuat Komitmen Antikorupsi

Kotawaringin Barat (01/12) – Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati setiap tanggal 09 Desember menjadi pengingat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berkomitmen menjunjung tinggi integritas dan memerangi korupsi. Pada Jumat, 01 Desember 2023 Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun memperingati Hakordia dengan senam bersama pengguna jasa dan tanda tangan bersama komitmen antikorupsi.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Muhammad Akhyar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Bea Cukai Pangkalan Bun dalam memerangi korupsi. “Sesuai dengan tema Hakordia tahun ini adalah Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju, maka kami mengajak seluruh pengguna jasa di Bea Cukai Pangkalan Bun bersinergi dengan Bea Cukai untuk memerangi korupsi,” jelasnya.

Akhyar menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya secara formalitas sebagai peringatan hari antikorupsi, melainkan sebagai upaya Bea Cukai bersinergi dengan pengguna jasa untuk bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang berintegritas dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *