Kejaksaan Negeri Kobar Laksanakan Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun

Kejaksaan Negeri Kobar Laksanakan Monitoring Pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun

Rabu, 4 Desember 2019 – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat bersama Bea Cukai Pangkalan Bun melakukan monitoring Pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun.


Nurtanti Widyasari (Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun) bersama dengan Dandeni Herdiana,SH.MH (Kepala Kejari Kobar) memimpin jalannya kegiatan monitoring dan evaluasi yang diikuti oleh Kontraktor Pelaksana, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Kobar, Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, serta tenaga pengelola kegiatan Bea Cukai Pangkalan Bun.

“Proyek pembangunan gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun merupakan proyek pembangunan strategis mengingat tugas yang diemban Bea Cukai berkaitan dengan Ekspor Impor (yang merupakan salah satu roda perekonomian negara). Untuk kualitas, Konsultan Pengawas harus dapat memastikan bahan/barang yang dikerjakan oleh kontraktor sesuai. Kontraktor dan Konsultan pengawas harus dapat melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu, mutu, dan sasaran” pesan Dandeni.


Dalam kegiatan ini bersama-sama dibahas mengenai progres pembangunan yang telah memasuki minggu-minggu akhir pekerjaan dan kendala-kendala yang terjadi di lapangan untuk menemukan solusi yang efektif dan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi proyek bersama-sama. Harapannya dengan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini, pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun dapat terselesaikan sesuai dengan target waktu dengan kualitas dan mutu bangunan yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *