Koordinasi Polres Kobar dan Bea Cukai untuk Sinergikan Kekuatan

Koordinasi Polres Kobar dan Bea Cukai untuk Sinergikan Kekuatan

Setelah melakukan anjangsana ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat (9/1/2020), Bea Cukai Pangkalan Bun kembali melakukan silahturahmi dan koordinasi dengan Kantor Kepolisian Resort/Polres Kobar.

Dalam kesempatan ini (14/1/2020) Pandhu Pratomo (Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun) beserta tim berkoordinasi dengan Kapolres Kobar, AKBP E. Dharma B. Ginting terkait Tugas Pokok dan Fungsi Bea Cukai Pangkalan Bun di Wilayah Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara.

Koordinasi yang dilakukan di awal di Tahun ini, merupakan bentuk komitmen untuk mewujudkan sinergi antara Bea Cukai Pangkalan Bun dengan Polres Kobar dalam upaya penegakan hukum di bidang Kepabeanan dan Cukai yang lebih baik lagi kedepannya sepanjang tahun 2020.

Selain itu, kunjungan yang dilakukan ini juga sebagai sarana untuk beramah-tamah dari Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun yang baru (Pandhu Pratomo) setelah dilakukan serah terima jabatan dari eks Kepala Kantor, Nurtanti Widyasari pada tanggal 6 Januari 2020.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik untuk mewujudkan sinergi antar para penegak hukum di Wilayah Kobar untuk mewujudkan kinerja yang maksimal. Hal ini juga sejalan dengan salah satu resolusi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai menuju Era Bea Cukai Lepas Landas di Tahun 2020.
#beacukaimakinbaik
#beacukaipangkalan bun
#beacukaipangkalanbunWBK2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *