Menyongsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Menyongsong Tahun Baru dengan Semangat Baru

Pangkalan Bun, 07 Januari 2020 – mengawali lembaran baru di Tahun 2020, diselenggarakan Apel Rutin Bulan Januari yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai pada Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun.

Bertempat di Halaman Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Sapta Pinardi (Kepala Seksi Perbendaharaan) dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal kepada para peserta apel yang salah satunya berkaitan dengan capaian penerimaan pada tahun 2019. Dari target penerimaan Kepabeanan dan Cukai sebesar Rp49.776.658.000, Bea Cukai Pangkalan Bun berhasil mengumpulkan penerimaan sebesar Rp59.026.761.000 dengan prosentasi pencapaian sebesar 118,58% terhadap target. Pencapaian tersebut tentu tidak terlepas dari peran serta setiap pegawai atas komitmen dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih atas kerja keras setiap pegawai sehingga Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun dapat melampaui target penerimaan yang diberikan. Selamat datang juga saya ucapkan kepada Pegawai yang baru bergabung dengan kami disini. Di tahun yang baru ini harapannya kita bersama dapat menyongsong tahun 2020 dengan semangat baru dan ide-ide yang kreatif” Ucap Sapta.

Dengan pencapaian positif di Tahun 2019 menjadi tantangan tersendiri bagi Bea Cukai Pangkalan Bun untuk mempertahankan hal tersebut di tahun ini, memperbaiki hal yang belum maksimal, serta meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan demi mewujudkan resolusi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai di tahun 2020 menuju era Bea Cukai Lepas Landas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *