Perdana di 2020 ! Bea Cukai dan Kejaksaan Negeri Kobar Lakukan Koordinasi

Perdana di 2020 ! Bea Cukai dan Kejaksaan Negeri Kobar Lakukan Koordinasi

Mengawali tahun 2020, Bea Cukai Pangkalan Bun melakukan Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat (Kejari Kobar). Pandhu Pratomo Surtianto, Kepala Kantor Bea Cukai /Pangkalan Bun bersama Fitriyanto Brotowasana (Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan) dan Yuli Wijayanto (Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan) pada kunjungannya ke Kantor Kejari Kobar (9/1/2020) disambut oleh Kepala Kejaksaan, Dandeni Herdiana.

Pada kesempatan ini, Pandhu beserta tim berkoordinasi dengan Dandeni mengenai penegakan hukum di Wilayah Kotawaringin Barat yang terutama berkaitan dengan Kepabeanan dan Cukai dengan tujuan utama untuk mewujudkan pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

Hal lainnya yang di bahas dalam kunjungan ini yaitu terkait dengan koordinasi lanjutan untuk pendampingan Pembangunan sarana dan prasarana gedung kantor di Tahun 2020. Pendampingan hukum yang diberikan oleh Tim Kejari Kobar dalam pembangunan gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun di Tahun 2019 diharapkan dapat berlanjut pada proses pembangunan Sarana dan Prasarana lainnya di Tahun 2020 ini sehingga pembangunan dapat berjalan lancar sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku.

Dengan adanya kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antar sesama penegak hukum untuk menciptakan sinergi yang lebih erat dalam mewujudkan Indonesia dan Bea Cukai yang makin baik.
#beacukaimakinbaik
#beacukaipangkalan bun
#beacukaipangkalanbunWBK2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *