Semarak Peringatan Hari Anti Korupsi pada Bea Cukai On The Street

Semarak Peringatan Hari Anti Korupsi pada Bea Cukai On The Street

Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019, Bea Cukai Pangkalan Bun hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Pangkalan Bun pada kegiatan Car Free Day (8/12).

Berbalut konsep Bea Cukai On The Street, salah satu tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran akan korupsi dan dampak negatifnya terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara untuk menjaga komitmen penerapan program pengendalian gratifikasi sebagai upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dengan tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”, Bea Cukai Pangkalan Bun menggandeng masyarakat yang terdiri dari berbagai macam latar belakang untuk bersama-sama mendukung dan mengawasi kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun dalam menyongsong predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2020.

Kegiatan yang dikemas secara santai ini semakin semarak dengan penampilan live musik dari pegawai dan juga permainan-permainan seru serta souvenir menarik.

Bersama Duta Anti Korupsi Bea Cukai Pangkalan Bun, masyarakat sekitar banyak memberikan dukungan gerakan melawan korupsi yang kerap kali terdengar menggemakan semangat ‘Bea Cukai Lestari Tanpa Korupsi !’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *