Tutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI, Bea Cukai Pangkalan  Bun Pimpin Upacara Bendera

Tutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI, Bea Cukai Pangkalan Bun Pimpin Upacara Bendera

Pangkalan Bun – Memperingati 74 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Bea Cukai Pangkalan Bun pimpin upacara Bendera yang diikuti oleh pegawai pada Unit Vertikal Kementerian Keuangan di Pangkalan Bun yang terdiri dari Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Kantor Pajak Pratama Pangkalan Bun, KPKNL Pangkalan Bun, dan KPPN Pangkalan Bun.

Upacara yang diselenggarakan di KPP Pratama Pangkalan Bun ini (17/8) berlangsung Khidmat dengan Nurtanti Widyasari, Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun sebagai Pembina upacara.

Upacara Peringatan hari ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Bea Cukai Pangkalan Bun dalam memperingati 74 Tahun bangsa Indonesia berdiri menjadi negara yang berdikari.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak 5 Agustus 2019 terdiri dari berbagai macam perlombaan olahraga hingga lomba tradisional seperti balap karung dan lomba makan kerupuk yang diikuti secara antusias oleh pegawai tiap-tiap seksi di Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun. Dengan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan diharapkan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan, gotong royong, dan rasa saling memiliki bagi setiap pegawai untuk dapat turut serta mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

Dirgahayu 74 Tahun Indonesiaku !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *